Ads

Wednesday, August 3, 2016

Terjemahan Cerita: Camelot - The Shining Airgetlam Chapter 1 Part 6

Posted By: MirrorFace - 6:47:00 PM


Camelot - Shining Airgetlam
Chapter 1 - Baptism of The Sand Part 6
*Setelah pertarungan*
Nitocris: ... Walaupun aku baru mengeluarkan kekuatanku sebesar 50% karena aku baru  bangun, tidak kusangka aku akan terpojok...
Aku akui kalian cukup kuat!
Tapi ini baru dimulai! kalian akan membayar semuanya untuk menebus dosa kalian!
Aku akan menghancurkan dan mengeluarkan isi perut kalian kali ini!
Master: Kau mungkin nampak anggun tapi ternyata kau cukup gila!
Nitocris: Humph sudah sepantasnya aku menerapkan prinsip keadilanku!
Matthew: Tolong dengarkan kami, Ratu Nitocris...!
Kami adalah orang yang baru saja menyelamatkan mu dari grup Assasin.
Nitocris: Wa-Walaupun begitu tidap dapat disangkal kalian sudah melihat sisi memalukan ku!
Dan juga kalian tidak punya bukti telah menyelamatkan ku! lagipula apa alasan kalian menyelamatkan ku?!
Apa memang kebetulan? Kalian menyelamatkan ku tanapa tau siapa aku?
ITU MUSTAHIL! Di tempat seperti ini tidak ada orang yang menyelamatkan orang lain tanpa mengharapkan imbalan!
Da Vinci: Aaah.. sudah kuduga mustahi untuk menjelaskannya, satu-satunya cara hanya mengalahkannya terlebih dahulu.
Master: ......
Nitocris: (Mereka masih berani walau sudah di intimidasi, jangan-jangan mereka benar-benar menyelamatkan ku? TIDAKTIDAKTIDAKTIDAK!!!)
Jirah yang dipakai wanita itu berasal dari tanah suci! Kalian tidak dapat dipercaya!
Maju Sphinx! Tunjukkan hukuman dari Raja Matahari!
Matthew: Sphinx...! Ini akan sulit dengan situasi kita sekarang...!
???: Itu tidak benar. Yakinlah pada kekuatan kalian sendiri. Tamengmu itu tidak akan bisa hancur oleh apapun, bahkan oleh kekuatan hewan sihir sekalipun.
Dan aku percaya dengan kebenaran kalian. Jika pertarungan ini berdasar dari kesalahpahaman aku yakin kalian dapat melewatinya dengan mudah.
Nitocris: SIAPA...!?
???: Aku masih belum memiliki alasan untuk memberi namaku. Jadi anggaplah aku musuhmu.
Dan.. Kamu Masternya? Namaku Lucius. Servant yang bergerak tanpa Master.
A-Ahh.. aku baru saja menyebut namaku. Maafkan aku karena ikut campur, Kamu boleh menggangapku orang yang suka ikut campur.
Jika kamu tidak keberatan, Aku akan dengan senang hati membantu mu. Gunakanlah aku sebagai pedang mu!
Nitocris: Untuk ksatria yang tampak lemah seperti mu, mulut mu sungguh besar! Akan kuhancurkan kalian dan kujadikan budak pribadi ku!
Persiapkanlah diri kalian!
*Pertarungan dimulai*

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Part 6 selesai juga akhirnya, gimana menurut kalian? Nicotris imut juga.
Jika suka silahkan dilike atau dishare! Tinggalkan comment juga kalau bisa

Sebelumnya : Chapter 1 Part 5
Selanjutnya : Chapter 1 Part 7 (Dalam proses)


-Nobu-

0 comments:

Post a Comment

Ads

Hubungi Kami

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Kami Via Email!

Guidefgoindo@gmail.com

Terima Kasih

Copyright © 2016

Distributed By Blogger Template | Designed By Templatezy