Ads

Friday, July 8, 2016

Medea (Caster)

Posted By: MirrorFace - 10:56:00 AM
Medea


Tinggi/Berat : 163cm 51kg
Negara Asal : Yunani Kuno
Jenis Kelamin : Perempuan
Noble Phantasm : Rule Breaker

Sejarah


Medea
Medea Semasa Muda (Medea Lily - Caster)

Medea adalah anak perempuan dari raja Aeetes, ia mempelajari ilmu penyihir dari Dewi bulan Hecate. Saat muda ia terkenal akan kecantikannya dengan sikap yang sangat polos dan suci juga dengan kepribadian yang baik layaknya seorang putri, tetapi ia kabur dari kerajaannya karena di hasut oleh laki-laki yang di cintainya Jason, selama perjalanan bersama Jason ia terus diliputi rasa bersalah karena telah meninggalkan kerajaan nya.

Medea
Medea Semasa Muda (Medea Lily - Caster)

Tetapi cintanya yang suci kepada Jason pun membawa malapetaka terhadap dirinya sendiri. Jason meninggalkannya untuk pergi bersama seorang wanita yang bernama Glauce yang merupakan putri dari Raja Creon. Medea pun diliputi rasa marah dan benci, kemudian ia menghadiahkan sebuah Gaun yang diberikan sihir racun yang akhirnya membunuh Glauce dan ayahnya yang berusaha menyelamatkan Glauce. Saat menghadiahkan gaun tersebut, Medea di bantu oleh kedua anaknya Mermeros dan Pheres yang berakhir dibunuh karena ketahuan.

Walaupun begitu kebenciannya terhadap Jason belum pudar, akhirnya ia dibutakan rasa dendam dan membunuh kedua anaknya lagi yang bernama Tisander dan Alcimenes. Setelah itu ia kabur dari Jason menuju Thebes yang kemudian bertemu dengan Heracles (Hercules) yang terluka, disana ia merawat Heracles dan Heracles menawarkan tempat tinggal kepadanya.

Medea
Medea

Berdasarkan sejarah diatas Medea di kenal sebagai Penyihir kebencian, Akhir dari sejarah Medea memiliki beberapa versi, tidak ada yang tau yang mana yang benar, untuk lengkapnya silahkan baca di buku berjudul "Euripides : Medea".

0 comments:

Post a Comment

Ads

Hubungi Kami

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Kami Via Email!

Guidefgoindo@gmail.com

Terima Kasih

Copyright © 2016

Distributed By Blogger Template | Designed By Templatezy