Ads

Tuesday, July 5, 2016

Nero Claudius (Saber)

Posted By: MirrorFace - 5:40:00 PM
Nero Claudius
Nero Claudius (Saber)

Tinggi/Berat : 150cm  42kg
Negara Asal : Roma
Jenis Kelamin : Perempuan
Noble Phantasm : Laus Saint Claudius - Imperium of the Maiden's Flowery Words

Sejarah

Nama lengkapnya adalah Nero Claudius Caesar Augustus Germanicus, Kaisar Roma ke 5. Karena memiliki kepercayaan diri, kecantikan, kekuatan, keterbukaan dan keceriaan, rakyatnya pun sangat mencintainya.

Nero Claudius

Sebagai seorang kaisar, ia percaya bahwa kesejahteraan rakyatnya adalah yang terpenting, karena itu rakyat yang dibawah pimpinannya selalu sejahtera.

Ia juga sangat percaya diri akan nyanyian dan tariannya, ada yang berkata bagi siapapun yang mendengar nyanyiannya, akan terpesona selama 3 hari 3 malam dan memimpikannya menari di padang bunga mawar.

Namanya yang terkenal di seluruh penjuru dunia sampai saat ini disebabkan oleh pembangunan Teater Domus Aurea yang dia pimpin. Ia juga membuat festival olahraga yang diselenggarakan 5 tahun sekali bernama Nero Festival yang sampai saat ini dikenal sebagai Olympic.

Nero Claudius
Domus Aurea

Noble Phantasm nya, Laus Saint Claudius yang menggambarkan nya menari di Domus Aurea sambil menjatuhkan lawannya dengan pedang tempaannya sendiri yang bernama Aestus Estus, pedang berwarna merah membara yang ketika diayunkan akan tampak seperti pedang api.

Noble Phantasm - Laus Saint Claudius

Aestus Estus

0 comments:

Post a Comment

Ads

Hubungi Kami

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Kami Via Email!

Guidefgoindo@gmail.com

Terima Kasih

Copyright © 2016

Distributed By Blogger Template | Designed By Templatezy