Ads

Tuesday, July 5, 2016

Pengenalan Game

Posted By: MirrorFace - 2:45:00 PM
Pengenalan Game


Selamat datang di Blog Guide Fate/Grand Order Indonesia! hanya blog kecil-kecilan untuk memandu pemain F/GO indonesia yang baru atau kurang paham.

Ini adalah game RPG (Role Playing Game) dengan sistem permainan kartu yang di adaptasi dari anime berjudul Fate/Stay Night. Di dalam game ini di sediakan 7 jenis kartu atau di sebut dengan class card yang terdiri dari Saber, Archer, Lancer, Caster, Rider, Assasin, dan Berserker. 

Biasa sih kalau di game-game RPG sebutan umumnya job class, dan merekalah bidak-bidak yang akan kita kendalikan di game ini dan disebut servant, mereka memiliki class dan nama masing-masing, dan identitas mereka biasanya di ambil dari tokoh-tokoh sejarah, mitos dan legenda yang ada di dunia seperti Raja Arthur dari inggris atau Thomas Alpha Edison dan masih banyak lagi, dan pastinya semuanya di berikan class dan masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kelemahan terhadap class lain.

Pengenalan Game
Class Card Servant

Contohnya Saber lemah terhadap Archer dan Archer lemah terhadap Lancer, begitu juga dengan Lancer yang lemah terhadap Saber.. agar lebih mudah bisa di lihat di gambar di bawah.

Pengenalan Game
Kelebihan dan Kekurangan Servant

Nah semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan, kecuali untuk Berserker, dia lemah dan kuat terhadap semua class, artinya ketika di serang damage yang di terima akan besar, tapi ketika menyerang damage yang di berikan juga besar.

Nah untuk class card mungkin udah dapat gambaran, kalau belum boleh di tonton adaptasi anime nya yang berjudul Fate/Stay Night.

Tidak lupa juga sekarang ini di dalam game memiliki 2 class pengecualian, Ruler dan Avenger.

Pengenalan Game
Avenger
Pengenalan Game
Ruler

Khusus kedua ini, mereka tidak lemah terhadap class manapun kecuali Berserker, tapi untuk Ruler mereka lemah terhadap Avenger sendiri.

Dan ada 1 class lagi yang bernama Shielder, cuma 1 dan dialah sevant pertama yang kita dapatkan. Shielder juga memiliki pengecualian khusus, tidak lemah dan kuat terhadap class manapun.

Pengenalan Game
Shielder


Sekian untuk pengenalan gamenya, untuk melihat cara bermain silahkan klik si Okita di bawah ini



0 comments:

Post a Comment

Ads

Hubungi Kami

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Kami Via Email!

Guidefgoindo@gmail.com

Terima Kasih

Copyright © 2016

Distributed By Blogger Template | Designed By Templatezy