Ads

Thursday, July 28, 2016

Terjemahan Cerita: Camelot - The Shining Airgetlam Chapter 1 Part 2

Posted By: MirrorFace - 1:22:00 PM

Chapter 1 - Baptism of the sand Part 2

*Setelah pertarungan*
Da Vinci: Hey, bukan kah ada yang aneh dengan salah satu musuh tadi?
Matthew: Saya setuju! Tampaknya seperti golem atau sejenisnya tapi.. saya kurang pasti!
Bagaimana dengan mu master? Apa kamu sempat melihatnya?
Master: Tadi itu tampak seperti ksatria berjirah...
Matthew: Ksatria?
Da Vinci: Aaah, aku mengerti mungkin kamu melihat kurang jelas dari belakang tadi.
Kita sama sekali tidak dapat melihatnya dengan badai pasir in,. Paling jelas hanya bayangannya saja.
Matthew: ...!! Ada musuh mendekat lagi!
Aku merasa merinding...! Master, ada yang aneh disini!
Fou: Fo-.. Fooou!!
Da Vinci: Hmm... Meteran saya tidak dapat mengukurnya. Dilihat dari bayanganya... Jangan bilang-
Master, sudah bukan waktunya untuk melihat-lihat lagi, yang ini sangat kuat!
*Pertarungan dimulai*
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dengan ini Chapter 1 pun selesai, Chapter 2 akan segera menyusul.
Terima kasih yang sudah baca sampai akhir, kalau suka di like dan share ya!

Sebelumnya : Chapter 1 Part 1
Selanjutnya : Chapter 1 Part 3
 
Salam Penerjemah dan Admin
 -Nobu-

0 comments:

Post a Comment

Ads

Hubungi Kami

Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Kami Via Email!

Guidefgoindo@gmail.com

Terima Kasih

Copyright © 2016

Distributed By Blogger Template | Designed By Templatezy